العربي في التربية

Ahlan wa Sahlan

Selamat datang di weblog sederhana AFTAH INISNU Jepara

Visi dan Misi

Masih dalam Proses Pengeditan... ditunggu update-an selanjutnya ya...

Sejarah Berdirinya "aftah"

Kerap kali kita memperbincangkan ilmu pengetahuan, Tidak sedikit pula orang2 yang ingin menjadi manusia sempurna, tetapi apakah kita dapat menjadi insan yang sempurna? "nobody's perfect" itulah jawabannya.
Kita ingin menjadi insan yang sempurna. Banyak sekali orang yang sudah ahli pada bidang bahasa, terlebih bahasa nomor satu dunia sekarang ini, tetapi apakah manusia tersebut dapat menguasai dunia? dengan tegas jawabannya adalah tidak! Mengapa demikian? kembali ke kalimat yang telah saya sebutkan tadi bahwa setiap orang diciptakan oleh Allah SWT. tidak dalam keadaan sempurna.
Oleh karena hal tersebut, berasal dari kegelisahan, banyak sekali mahasiswa INISNU Jepara yang ingin benar2 ahli dalam bidangnya. Setiap lulusan dari INISNU Jepara, akan menyandang gelar yang sangat berat yaitu berembel2kan islam.
Dengan adanya hal tersebut, maka aspirasi mahasiswa pun ditampung. Dengan tekat yang sangat bulat, maka pencetus dari gerakan ini pun membuat rencana2 (planing) untuk kemajuan masa depan diri mereka pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.
Dengan niat Jihad Fii Sabiilillah maka dengan bangga hati, aftah terlahir pada tanggal 23 oktober 2008. Dengan semangat yang sangat mendalam, maka aftah dirilis sedemikian rupa sehingga menjadi organisasi yang diminati mahasiswa INISNU Jepara dan berdiri di bawah naungan BEM Fakultas Tarbiyah INISNU Jepara.
Sedangkan pengesahan organisasi itu sendiri telah dilaksanakan pada tanggal 30 oktober 2008 oleh Dekan Fakultas Tarbiyyah INISNU Jepara yaitu Bpk. Drs. H. Akhirin Ali.
Oleh karena itu, semoga dengan berdirinya aftah dapat memberikan manfa'at bagi kita semua. Amiin Yaa Robbal'alamiin.

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...
     

    alhamdulillah ya mas, aftah sudah mulai exist. semogaa semua yang diperjuangkan mendapatkan hasil yang maksimal. okeeeeeeeeeeeeeee????

Posting Komentar



 

Translate Page

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF